Story of My Life

Cerita Dari Negeri Kebab

Merhaba! Uzun zamandır görüşemedik. nasılsınız millet? umarım iyisindir. Yaelah, pake bahasa turki segala, pake indo aja kali. Emang ada apa sih dengan Turki? Penasaran? Okay, langsung scroll down guys, baca dengan penuh hati ya! Turki, negera yang kaya akan peradaban Islam dan melahirkan Pahlawan perubahan seperti Muhammad Al-Fatih sang penakluk Kota Konstatinopel dan Mustafa Kemal …

Continue Reading
Story of My Life

Cita-Cita

Eitttss!!! Baca judulnya baik-baik yah, janga sampe salah baca jadi “Cita Citata” ,Nanti bisa bisa Sakitnya tuh disini . Hehehe  Oke,kali ini ane mau ngebahas cita-cita. Kenapa? Soalnya,setelah ane observasi ke tiap remaja seumuran ane, 90% diantaranya masih bingung tentang cita citanya sendiri. This is fact. Bahkan sampe sekarang pun ane juga masih bingung cita …

Continue Reading
Story of My Life

Menjadi Remaja yang Berfaedah

Nah, sebelum kita tahu bagaimana menjadi remaja yang berfaedah itu, kita mesti tahu pengertian dari “Menjadi Remaja yang Berfaedah”. Bila ditinjau dari makna kata satu persatunya, Menjadi = Berubah keadaan ; Remaja =  Mulai dewasa ; Berfaedah = Bermanfaat,berguna . Nah,dapat disimpulkan, pengertian dari ” Menjadi Remaja yang Berfaedah” adalah Proses seseorang yang mulai dewasa …

Continue Reading
Story of My Life

Masuk PMR

Pas waktu kelas 10 semester 1 dulu, ane kan masih awal awal tuh di sekolah,dulu  banyak yang sosialisasi oraganisasi. Pas waktu itu ane milih organisasi rohis gitu dan gak ada niatan buat masuk PMR. Nah tapi,kalo gak salah pas semester 2 nya, temen ane ngajak buat masuk PMR. Yaudah ane masuk aja,walaupun cuma setengah hati …

Continue Reading